SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BALIKPAPAN

Kadishub Pimpin Giat Bersih-Bersih Terminal Batu Ampar

Monday - 24 Desember 2018 - Dibaca: 21 kali

Balikpapan – Sabtu pagi (22/12) Dinas Perhubungan Kota Balikpapan menggelar kegiatan bersih-bersih Terminal Angkutan UmumTipe C Batu Ampar yang dipimpin langsung oleh Kadishub Kota Balikpapan Sudirman Djayaleksana.

Giat bersih-bersih terminal ini melibatkan seluruh pegawai Dishub Balikpapan dan didukung pula oleh karyawan penyedia jasa transportasi PT Transkon Jaya yang juga ikut terlibat membersihkan dan merapikan setiap sudut terminal.

Kadishub Kota Balikpapan Sudirman Djayaleksana ditemui disela-sela kegiatan menjelaskan pihaknya sengaja mengajak penyedia jasa transportasi untuk ikut terlibat langsung baik secara tenaga maupun bantuan material untuk pengecatan terminal.

“kami sangat mengapresiasi bantuan PT Transkon Jaya dan perusahaan lain yang bersedia dilibatkan pada kegiatan pemeliharaan terminal ini, karena fasilitas publik seperti terminal ini harus kita jaga bersama” jelasnya.

Masih menurut Sudirman Djayaleksana, kegiatan bersih-bersih fasilitas publik khususnya di bidang transportasi ini akan diagendakan secara rutin dan berkala.

“hari ini adalah langkah awal kita melakukan kegiatan pemeliharaan sarana umum seperti Teminal Angkutan Umum Batu Ampar ini, kedepannya kegiatan seperti ini akan diagendakan secara rutin dengan menggundang komunitas maupun penyedia jasa transportasi lainnya” pungkasnya. (hjp/dishub)