SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BALIKPAPAN

Balikpapan Raih Panji Keberhasilan Pembangunan Bidang Transportasi

Tuesday - 14 Januari 2020 - Dibaca: 59 kali

Balikpapan - Senin (13/1/2020) Kepala Dinas Perhubungan Kota Balikpapam Sudirman Djayaleksana menerima Panji Keberhasilan Pembangunan Bidang Perhubungan yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi, pada upacara HUT ke-63 Provinsi Kalimantan Timur dan Hari K3 Nasional Tahun 2020 di Halaman Kantor Wali Kota.

Panji Keberhasilan Pembangunan ini merupakan 1 dari 16 panji yg diterima Kota Balikpapan dimana sebelumnya diserahkan langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor kepada Wali Kota Balikpapan pada Peringatan HUT ke-63 Provinsi Kalimantan Timur di Stadion Madya Sempaja, Kamis lalu (9/1/2020 dan menjadikan Kota Balikpapan sebagai juara umum penerima panji terbanyak dibanding kabupaten/kota lainnya di Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya Wali Kota Balikpapan berpesan agar keberhasilan menjadi juara umum ini mampu memotivasi seluruh perangkat daerah untuk terus memberikan pengabdian terbaik untuk Kota Balikpapan.

“Saya harapkan keberhasilan ini menjadi pemicu semangat untuk terus memberikan pengabdian terbaik untuk kota kita tercinta, tidak lupa juga saya memberi apresiasi untuk para abdi kota yang sudah bekerja keras, juga peran besar masyarakat” paparnya.

Adapun panji keberhasilan pembangunan yang diterima Kota Balikpapan pada saat HUT ke-63 Provinsi Kalimantan Timur antara lain bidang pemberantasan korupsi, pariwisara kategori kota, industri, perhubungan, kesehatan, kepemudaan, keolahragaan, pemberdayaan masyarakat dan penyelenggaraan pemerintahan kelurahan, serta TP PKK berprestasi. (hjp/dishub)