SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BALIKPAPAN

HUT KORPRI, DISHUB Raih 3 Penghargaan

Monday - 23 November 2020 - Dibaca: 71 kali

Balikpapan - Dinas Perhubungan Kota Balikpapan meraih penghargaan dari Wali Kota Balikpapan untuk 3 kategori, yakni penghargaan kepada UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor selaku Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik Dalam Kepatuhan Terhadap Standar Pelayanan Sesuai Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik untuk Kategori UPTD, Perangkat Daerah Terbaik I Untuk Penyelenggaraan Pelayanan Informasi Publik serta Perangkat Daerah Terbaik II Untuk Kategori Pengelolaan Aduan Masyarakat.

Adapun penghargaan diserahkan langsung oleh Wali Kota Balikpapan HM. Rizal Effendi kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Balikpapan Sudirman Djayaleksana disela-sela peringatan Hari Ulang Tahun ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tingkat Kota di Aula Kantor Wali Kota, Selasa (17/11).

Ditemui selepas acara, Kepala Dinas Perhubungan Sudirman Djayaleksana mengatakan dengan diraihnya penghargaan-penghargaan tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi seluruh jajaran Dinas Perhubungan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, ini penghargaan atas kerja bersama dari teman-teman jajaran Dishub. Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat” paparnya.

Lebih lanjut Kadishub mengajak jajarannya untuk tetap semangat dalam menciptakan inovasi-inovasi ditengah keterbatasan yang ada

“Pandemi Covid 19 jangan menghalangi kita untuk terus berinovasi, banyak hal yang bisa kita lakukan guna menjawab harapan masyarakat untuk pelayanan yang lebih baik lagi” tutupnya (dishub/hjp)