SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BALIKPAPAN

RAPAT HASIL PERBAIKAN MASTERPLAN TRANSPORTASI KOTA BALIKPAPAN SESI II

Tuesday - 21 September 2021 - Dibaca: 82 kali

Balikpapan - Dinas Perhubungan Kota Balikpapan menyelenggarakan Rapat Perbaikan Masterplan Transportasi Kota Balikpapan sesi II tahun 2021 pada hari Rabu tanggal 15 September 2021, bertempat di Aula Kantor Dinas Perhubungan Kota Balikpapan.

Rapat ini merupakan kelanjutan dari rapat Antara Penyusunan Masterplan yang telah dilakukan sebelumnya pada hari Rabu tanggal 25 Agustus 2021. Dalam Rapat Perbaikan Masterplan ini membahas beberapa topik, diantaranya adalah penambahan dermaga dan pelabuhan kapal klotok di Kampung Baru, perluasan rute dan armada untuk angkutan anak sekolah dan kebutuhan halte di Kota Balikpapan, penanganan banjir dan kemacetan akibat banjir, serta penambahan jalur pedestrian dan jalur sepeda di wilayah-wilayah yang direkomendasikan.

Selain itu, dalam rapat lanjutan ini juga dibahas tentang bagaimana gambaran Kota Balikpapan kedepannya untuk membangun Kota Balikpapan yang layak huni, modern dan sejahtera sesuai visi Wali Kota Balikpapan terpilih. Harapannya, seluruh transportasi yang ada di Kota Balikpapan dapat terintegrasi dengan baik dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Kota Balikpapan sebagai kota penyandang Ibu Kota Negara (IKN). (dishub/DPH/LH)